Home » Produk Kecantikan » Review Kojie San Dream White dan Lightening Face , Efek Samping, Manfaat Hasil Pemakaian dan Ciri Asli Palsu

Review Kojie San Dream White dan Lightening Face , Efek Samping, Manfaat Hasil Pemakaian dan Ciri Asli Palsu

Review Kojie San Indonesia

Saat ini banyak sekali orang yang menginginkan wajah putih dan cerah. Untuk itu berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Cara yang dilakukan dapat menggunakan cara tradisional maupun modern sehingga ada cara yang aman dan berbahaya. Oleh karena itu pastikan untuk menggunakan cara yang aman jika menginginkan wajah yang putih dan cerah. Kalian dapat menggunakan cream pemutih wajah yang aman dan telah mendapatkan ijin edar sehingga tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.

cream review kojie san

Saat ini banyak sekali jenis cream pemutih wajah dengan berbagai merk yang beredar di pasaran. Namun dari banyaknya cream pemutih wajah yang beredar di pasaran banyak pula yang masih belum memiliki ijin edar atau pernah mendapat ijin edar namun dicabut karena permintaan perusahaan sendiri atau ditemukan bahan kimia yang berbahaya di dalamnya. Oleh karena itu kami menyarankan untuk menggunakan cream kojie san yang telah terbukti keamanannya karena telah mendapatkan ijin edar dari BPOM.

pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Review kojie san karena cream kojiesan sangatlah bagus untuk kulit kita. Di Review kojie san ini kita akan kupas tuntas mengenai produk yang lagi bouming ini langsung saja yuk simak Review kojie san di bawah ini.

Kojie san sendiri bukanlah produk asli dari Indonesia. Kojie san sebenarnya produk yang diproduksi oleh Beauty Elements Ventures Mfg., Inc. Dari Filipina. Namun produk yang diproduksinya telah mendapatkan ijin dari BPOM karena didaftarkan oleh PT. UICCP Indonesia Jakarta Selatan. Sehingga meskipun ini merupakan produk luar akan tetapi aman jika kita gunakan.

Cream kojie san sendiri terdiri dari 2 jenis yakni cream kojie san dream white dengan nomor BPOM NA40140100808 dan juga cream kojie san lightening face dengan nomor BPOM NA40141900132. Sebenarnya tak hanya cream kojie san saja yang dimiliki oleh kojie san, namun ada juga toner, body lotion, moisturizer, sun block kojie san, underarm whitener, dan satu lagi yang paling terkenal ialah soap bar kojie san. Namun, disini kami tidak akan membahas semu, hanya akan merevie mengenai cream kojie san untuk lebih meyakinkan kalian menggunakan cream kojie san dream white dan lightening face untuk memutihkan kulit wajah.

Apa itu Cream Kojie San? Apa Cream Kojie San Bagus?

Cream kojie san sendiri terdapat dua jenis yakni kojie san dream white dan kojie san lightenig face yang masing-masing telah aman digunakan dan memiliki ijin edar. Cream kojie san sendiri bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah sekaligus mencerahkan wajah. cream kojie san sendiri merupakan salah satu rangkaian produk dari kojie san yang memiliki bahan dasar kojic acid.

Kojic acid sendiri merupakan bahan yang bermanfaat untuk menghambat pembentukan pigmen gelap pada kulit wajah sehingg dapat membantu mencerahkan wajah. kojic acid yang terdapat dalam cream kojie san ini aman digunakan serta mampu membantu mengatasi bekas jerawat, flek hitam, mata panda, serta mampu mengatasi masalah penuaan dini. Namun sayangnya kojic acid juga dapat menimbulkan efek samping seperti iritasi kulit jika digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif. Namun,  Beauty Elements Ventures Mfg., Inc. dari Filipina sendiri telah menggunakan teknologi centrifugation pada cream kojie san agar tidak mengiritasi kulit saat digunakan. Dapat dipastikan bahwak cream kojie san ini bagus jika digunakan pada kulit wajah kita.

Review Kojie San Lightening Cream vs Kojie San Dream White

Sudah kita ketahui bahwa review cream kojie san ini terdapat dua jenis yakni cream kojie san dream white dan cream kojie san  lightening face. Namun, kedua cream kojie san ini tidaklah sama, dan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu disini kami akan memeberikan penjelasan atau Review kojie san mengenai manfaat, kandungan, hasil pemakaian dan juga efek samping dari masing-masing cream kojie san ini sehingga kalian dapat memilih cream mana yang sesuai untuk wajah kalian. maka dari itu simak dan baca baik-baik Review kojie san ini agar tidak salah pilih.

Review Kojie San Face Ligtening Cream

Kandungan Kojie San Face Ligtening Cream

Setelah mengetahui bagaimana Review kojie san dan kemasan kojie san face lightening cream, kami akan menguraikan mengenai kandungan dan fungsi dari masing-masing kandungan yang terdapat dalam cream kojie san face lightening ini. Berikut ulasan mengenai kandungan serta manfaat yang terdapat dalam cream kojie san face lightening.

  • vitamin B3 atau niacinamide vitamin B3 atau niacinamide merupakan salah satu bahan daar yang biasa dipakai oleh brand kosmetik ternama, yang mana bahan dasar ini mampu  membantu memutihkan kulit wajah sekaligus menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
  • Rosehip Oil (minyak mawar) Minyak mawar merupakan salah satu bahan dasar yang terdapat dalam cream kojie san face lightening yang mana minyak mawar ini bermanfaat untuk melembutkan dan mencerahkan kulit sekaligus membantu menghilangkan jerawat yang timbul pada wajah karena kandungan vitamin A yang terdapat dalam biji bunga mawar yang digunakan untuk membuat minyak mawar ini.
  • Kolagen Kolagen merupakan senyawa alami yang terdapat pada tubuh manusia utamanya kulit. Kolagen mampu membantu mengatasi masalah kerutan pada kulit.

Hasil Pemakaian Kojie San Face Ligtening Cream: Before and After

Kojie san review before and after ini kami buat untuk memberikan penjelasan mengenai hasil dari pemakaian cream kojie san face lightening ini. Cream kojie san face lightening ini tidak dapat melingdungi kulit wajah dari paparan sinar matahari karena tidak terdapat SPF didalamnya. Namun jika menggunakan cream kojie san face lightening ini dapat dipastikan wajah kalian tidak akan menimbulkan jerawat maupun iritasi pada kulit.

Dengan tekstur yang lembut dan tidak lengket pada kulit saat digunakan menjadikan cream kojie san face lightening ini terasa ringan jika digunakan. Selain itu warna cream putih susu dengan aroma segar menjadikan cream ini nyaman jika digunakan. Setelah menggunakan cream kojie san face lightening ini selama satu bulan secara rutin maka kita akan mendapatkan wajah yang bersih dan cerah yang berbeda dari sebelum kita menggunakannya. Selain itu jerawat akan mengempis selama 2 hari pemakaian dengan mengoleskan cream kojie san face lightening pada area yang terdapat jerawat sekaligus dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Krim ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda denagn mengoleskan pada area bawah mata.


Review Kojie San Drem White Face

Review kojie san dream white face cream reviuw ini kami buat untuk memberikan penjelasan mengenai cream kojie san dream white sehingga kalian dapat membedakan dengan cream kojie san face lightening yang sebelumnya telah kami sampaikan. Sebenarnya kemasan dari cream kojie san dream white face ini sama seperti cream kojie san face lightening hanya saja yang membedakan ialah nomor BPOM yang dimiliki yakni NA40140100808 dan warna dusnya ialah putih dan biru.

Review Kojie San Dream White Face

Kandungan Kojie San Dream White

dalam penulisan Review kojie san pastinya tidak lengkap jika tidak memasukkan kandungan kojie san seniri. Untuk perbedaan yang lebih mencolok dari kedua cream kojie san ini ialah pada kandungan di dalamnya. Untuk kandungan yang terdapat dalam cream kojie san dream white ialah sebagai berikut.

  • Elastin Elastin merupakan senyawa protein yang terdapat dalam asam amino dan secara alami sudah berada di dalam kulit tubuh. Senyawa ini memiliki manfaat yang sama seperti kolagen sehingga banyak yang menggunakannya untuk mengatasi masalah penuaan dini.
  • Mineral Oil Mineral oil merupakan minyak bumi mentah yang berfungsi untuk melembabakan kulit kita karena mineral oil mampu menahan kandungan air yang terdapat pada kulit kita. tetapi jangan menggunakan mineral oil ini pada kulit sensitif dan berminyak hal ini dikarenakan mineral oil bersifat komedogenik.
  • Panax Ginseng Panax ginseng ini bermanfaat untuk membantu menyembuhkan bekas luka serta memiliki fungsi yang hampir sama seperti kolagen.
  • Avocado Extract Buah alpukat sendiri mampu meremajakan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Sehingga ekstrat alpukat yang terdapat pada cream kojie san dream white ini mampu menjadikan kulit terasa lebih lembut dan kencang sekaligus mampu untuk menangkal radikal bebas pada kult wajah.

Cara Pakai Cream Muka Kojie San

Cara menggunakan cream kojie san ini juga sangat mudah dan anda tidak perlu ribet karena krim ini mudah dibawa kemanapun anda pergi. Pertama kali pastikan wajah kalian telah bersih dengan mencuci wajah, setelah itu keringkan wajah yang kemudian dapat kalian oleskan cream kojie san secara tipis dan merata pada kulit wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kami sangat menyarankan untuk mencuci wajah menggunakan sabun kojie san dan setelah mengeringkan wajah menggunakan toner kojie san terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan cream kojie san.

Efek Samping Kojie San?

Untuk kojie san sendiri tidak menimbulkan efek samping saat penggunaan karena dapat kita ketahui bahwa cream ini memiliki komposisi yang aman untuk kulit. Kojie san sendiri merupakan brand yang cukup terkenal dipasaran internasional karena telah memenuhi standar lisensi internasional serta mendapat sertifikasi industri dari bidang farmasi. Jika kalian mendapatkan kulit berjerawat setelah menggunakan kojie san, kemungkinan kulit kalian yang sensitif. Namun hal ini jarang sekali terjadi karena cream kojie san sangat aman dilihat dari ijin edar yang dimiliki dari BPOM.

Namun ada beberapa Review kojie san yang menyebutkan kalau cream kojie san berbahaya dan sabun kojie san berbahaya. iya memang ada cream kojie san berbahaya namun cream tersebut merupakan cream kojie san palsu bukan cream kojisan yang sali jadi jangan sampai salah pilih penjual jika tidak mau menjdapatkan cream kojie san palsu dan pantau terus Review kojie san ini untuk mengetahui mana cream kojie san asli dan palsu.

Testimoni Cream Kojie San

Banyak sekali yang telah memberikan Review kojie san dan testimoni dari cream kojie san ini, yang mana banyak sekali orang yang menyatakan perbedaan yang didapat dari menggunakan cream kojie san sesuai dengan harapan yang diinginkan. Kebanyakan orang menyatakan tak perlu membutuhkan waktu berbulan-bulan karena hanya dengan seminggu pemakaian teratur kulit putih bersih dapat dirasakan. Namun hal itu juga tergantung dengan jenis kulit yang kalian miliki. Tetapi jika kalian merasa hasil penggunaan cream kojie san ini terasa lebih lama kalian harus menginat bahwa cream ini tidak mengandung merkuri sehingga bekerja secara perlahan. jika kalian tidak menggunakan cream kojie san lagi kulit wajah kalian tidak akan kembali seperti semualai ataupun rusak.

Testimoni Cream Kojie San

Review Hasil Pemakaian Kojie San Dream White Face Cream: Before and After

Kojie san review before and after mengenai cream kojie sane dream white ini kami berikan agar kalian dapat mengerti bagaimana perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan cream ini. Untuk Review kojie san tekstur dan warna yang dimiliki oleh cream kojie san dream white ini hampir sama dengan cream kojie san face lightening. Hanya saja aroma yang terdapat dalam cream ini lebih menyerupai minyak kelapa tidak seperti cream kojie san face lightening yang menyerupai aroma jeruk.

Cream kojie san dream white ini sangat cocok digunakan oleh kulit kering dan sedikit keriput. Akan tetapi cream ini juga cocok digunakan oleh segala jenis kulit. Selain untuk memutihkan kulit cream ini secara keseluruhan bekerja untuk melembakan dan melembutkan kulit wajah.

Manfaat Kojie San Face Lightening Cream dan Dream White Face Cream

Setelah mengetahui tentang komposisi yang terdapat didalam masing-masing cream kojie san. Inilah manfaat yang dimiliki dari cream kojie san. Untuk cream kojie san face lightening sendiri sangat mampu membantu mencerahkan kulit wajah sekaligus mengatasi masalah jerawat pada wajah. cream kojie san face lightening ini sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak. sementara itu, cream kojie san dream white lebih cocok digunakan untuk kulit kering dan normal karena formulanya yang mampu membantu menghidrasi kulit sehingga kulit akan terasa lebih lembut dan lembab.

Informasi tambahan untuk usia yang cocok menggunakan cream kojie san yaitu 30 tahun keatas untuk dream white sementara 30 tahun kebawah untuk face lightening. Kojie san juga dapat digunakan baik pria maupun wanita dan selain itu cream kojie san ini juga cocok untuk ibu hamil namun kami menyarankan untuk menanyakannya terlebih dahulu kepada dokter kandungan. Cream kojie san ini juga terbukti halal jika kita lihat dari komposisi yang terdapat di dalmnya dimana tidak terletak sedikitpun bahan non halal.

Perbedaan Kojie San Asli dan Palsu

Sebenarnya cukup sulit untuk membedakan cream kojie san asli atau palsu. Namun ada beberapa orang yang menyatakan bahwa pernah mendapati cream kojie san yang aroma dan teksturnya berbeda tidak seperti Review kojie san yang telah kami uraikan diatas. Selain itu dari segi harga biasanya jauh berbeda dari harga cream asli di pasaran. Namun hal ini tak dapat dijadikan patokan mengingat bisa saja oknum yang tidak bertanggung jawab memberikan harga seperti harga cream kojie san asli.

Cream kojie san sendiri dapat kalian temui diapotik. Ada juga kojie san di supermarke seperti kojie san di giant, kojie san di alfamart, dan supermarket lainnya yang biasanya terdapat di kota-kota besar. Namun untuk kota-kota kecil biasanya jarang bahkan tidak ada yang menjual produk kojie san ini. Namun tak perlu khawatir jika kalian ingin membeli cream kojie san ini. Saat ini kalian berada pada toko yang tepat jika menginginkan produk kojie san yang asli karena kalian dapat mempercayakan hal ini kepada kami.

Harga Cream Kojie San

Untuk harga cream kojie san sendiri cukup terjangkau dan juga pas dikantong pelajar yaitu dengan harga Rp. 75.000/ pcs denganm isi : 30grm. Untuk itu jika kalian ingin membeli cream kojie san dan ingin mengetahui informasi mengenai cream kojie san lebih lanjut kalian dapt menghubungi CS kami.

Nah di atas merupakan sedikit Review kojie san semoga Review kojie san ini dapat membantu atau refrensi anda dalam mencari atau membeli produk lojie san asli. nantikan juga Review kojie san yang lain tentunya dengan uraian yang panjang seperti ini lagi sist soalnya biar terkupas tuntas mengenai Review kojie san.

Tags : review kojie san palsu, review cream kojie san untuk jerawat, kojie san dream white, efek samping kojie san, bahaya sabun kojie san, pengalaman pakai kojie san, kojie san dream white female daily, kojie san dream white vs lightning, manfaat sabun kojie san dream white anti aging soap, perbedaan sabun kojie san lightening dan dream white, manfaat kojie san face lightening cream, manfaat kojie san dream white, efek samping sabun kojie san, Kojie San, Cream Kojie San